Cara Isi Saldo Maxim Customer Online di HP Lewat BCA, DANA, OVO, GoPay: Bagaimana dan Berapa Top Up Minimal?

- 29 April 2023, 16:32 WIB
Ilustrasi - Cara isi saldo Maxim customer online di HP lewat Bank BCA, DANA, OVO, dan Gopay bagaimana, cek berapa besar top up minimal yang bisa dibeli.
Ilustrasi - Cara isi saldo Maxim customer online di HP lewat Bank BCA, DANA, OVO, dan Gopay bagaimana, cek berapa besar top up minimal yang bisa dibeli. /Tangkap layar Instagram.com/@maxim_indo

BERITA DIY - Simak cara isi saldo Maxim customer online di HP lewat Bank BCA, DANA, OVO, dan GoPay. Cek berapa besar top up minimal yang bisa dibeli.

Maxim adalah salah satu layanan transportasi online, dan juga menjadi lapangan pekerjaan bagi pengemudi ojol. Maxim menyediakan layanan berupa Maxim bike, car, food, delivery, hingga cargo.

Agar bisa order dan mendapatkan layanan dari Maxim, maka Anda perlu mengisi saldo Maxim Anda. Ketahui bagaimana cara isi saldo Maxim customer online lewat Bank BCA, DANA, OVO, dan GoPay serta top up minimal berapa pada artikel ini.

Sebelumnya para pengguna atau customer Maxim hanya bisa melakukan pembayaran secara tunai setiap kali melakukan orderan, namun saat ini Maxim memberikan kemudahan untuk melakukan pembayaran secara non tunai.

Baca Juga: Cara Daftar Driver Maxim Online untuk Motor dan Mobil Jakarta hingga Bandung, Berapa Biaya Pendaftarannya?

Pada aplikasi Maxim (ojek, transportasi) untuk pengguna, sudah terdapat menu saldo akun, namun tidak ada pilihan cara atau menu untuk melakukan pengisian saldo.

Jadi customer tidak bisa mengisi saldo sendiri secara online di HP baik lewat Bank BCA, DANA, OVO atau GoPay. Pengisian saldo hanya bisa dilakukan melalui driver Maxim. Jika belum berubah, besar minimal top up saldo Maxim penumpang adalah Rp5.000.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x