Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Dana dengan Mudah dan Cepat Tanpa Top Up

- 18 Januari 2023, 16:27 WIB
Simak cara isi saldo Shopeepay lewat Dana dengan mudah dan cepat tanpa top up sepuluh menit cair tanpa aplikasi tambahan.
Simak cara isi saldo Shopeepay lewat Dana dengan mudah dan cepat tanpa top up sepuluh menit cair tanpa aplikasi tambahan. /Dok. ShopeePay Indonesia

BERITA DIY - Shopee adalah platform belanja online yang beroperasi di beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Taiwan.

Platform ini menyediakan berbagai produk dengan harga yang kompetitif dan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan aman bagi penggunanya. Shopee juga menyediakan fitur chat untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli.

Untuk menikmati banyak promo atau diskon kalian bisa memanfatkan penggunaan Shopeepay sebagai rekening digital yang digunakan Shopee untuk melakukan pembayaran. Untuk mengisi saldo shopeepay kalian bisa mencoba cara transfer dana ke shopeepay ini.

Dan perlu kalian ketahui bahwa Shopeepay juga bisa untuk mengisi saldo DANA, jika ragu kalian bisa cek artikel cara transfer shopeepay ke dana secara lengkap. Pada dasarnya Shopee menjadi salah satu marketplace yang sangat popular di tanah air.

Baca Juga: Apakah Bisa Menghapus Riwayat Pesanan Selesai di Aplikasi Shopee? Ini Solusi Terbaru 2023

Ada banyak produk – produk menarik yang memang di banderol dengan harga cukup murah di banding marketplace lainya. Namun Shopee memiliki cara tersendiri untuk memberikan promo kepada pengguna, terutama bagi yang memakai shopeepay.

Nah buat kalian yang ingin mengisi saldo Shopeepay, kini bisa lewat aplikasi DANA. Untuk caranya sendiri sebagai berikut.

  • Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Shopee lewat smartphone kalian masing – masing.
  • Selanjutnya akan muncul beberapa menu, nanti pada bagian atas (menu ShopeePay), klik Isi Saldo
  • Setelah itu kalian pilih metode Transfer Bank, pilih bank mana saja yang tersedia lalu anda Klik Konfirmasi
  • Salin nomor Virtual Account yang muncul selanjutnya silahkan kalian bukalah aplikasi DANA

Baca Juga: Aplikasi Shopee Error? Lakukan Cara Ini sebagai Solusi untuk Mengatasi Gangguan

  • Klik opsi Kirim yang tersedia di menu utama lalu lanjut dengan memilih Kirim ke Bank
  • SIlahkan kalian Pilih Tambah Rekening Baru kemudian kalian juga Pilih bank yang sama dengan bank yang sudah dipilih sebelumnya di ShopeePay
  • Beikutnya kalian Tempel nomor Virtual Account dari ShopeePay kemudian langsung Masukkan jumlah saldo yang akan kamu transfer
  • SIlahkan masukkan PIN transaksi DANA maka setelah itu sistem akan memproses transaksi

Nah seperti itulah cara untuk mengisi saldo Shopeepay dengan menggunakan aplikasi DANA. Cara diatas cukup simpel jika memang saldo dana kalian ada banyak. Sehingga proses pengisian saldo Shopeepay akan berjalan lancar tanpa hambatan.

Halaman:

Editor: Ananda Lukita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x