Gigi Terlihat Kuning Ketika Senyum? Simak 4 Cara Mudah Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami di Sini

- 28 April 2023, 16:33 WIB
Ilustrasi - Simak 4 cara alami memutihkan gigi kuning dengan mudah di rumah, sehingga senyum menjadi lebih lebar dan menaikkan rasa percaya diri.
Ilustrasi - Simak 4 cara alami memutihkan gigi kuning dengan mudah di rumah, sehingga senyum menjadi lebih lebar dan menaikkan rasa percaya diri. /UNSPLASH/@diana_pole

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait 4 solusi alami memutihkan gigi kuning dengan mudah di rumah, sehingga senyum menjadi lebih lebar dan menaikkan rasa percaya diri.

Sebagai salah satu gangguan kesehatan yang bisa terjadi kepada siapapun, gigi kuning merupakan dampak dari kurangnya kesadaran akan kebersihan gigi.

Gigi yang berubah menjadi kuning cukup mengganggu bagi para pekerja sosial, di mana para pekerja diharapkan tampil percaya diri di depan orang lain dengan senyum.

Apabila seseorang memiliki gigi yang tidak bersih dan kuning, maka tingkat percaya diri seorang pekerja bisa menurun dan tidak dapat memberikan hasil kerja yang maksimal.

Dilansir dari healthline.com, gigi kuning dapat terjadi secara alami ketika seseorang makin bertambah tua.

Baca Juga: Cara Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Rambut dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Alasan mengapa gigi menjadi kuning seiring waktu adalah karena menipisnya lapisan putih pada gigi, di mana dapat diatasi dengan menjaga kebersihan dan merawat gigi dengan benar.

Cara paling cepat untuk mengatasi gigi kuning adalah dengan pergi ke dokter gigi, namun terdapat cara alami yang mudah untuk dilakukan secara mandiri di rumah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Healthline.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x