Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 5 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

- 26 April 2023, 16:42 WIB
Login Kartu Prakerja cek peserta lolos gelombang 51, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka dan apakah masih ada.
Login Kartu Prakerja cek peserta lolos gelombang 51, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka dan apakah masih ada. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login Kartu Prakerja cek peserta lolos gelombang 51, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka dan apakah masih ada.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka. Yuk login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan Rp 5 juta per bulan pakai cara berikut.

Tak lama lagi, Pemerintah akan mengumumkan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 melalui login dashboard di situs www.prakerja.go.id.

Setelah pengumuman hasil seleksi, banyak orang tentu akan mencari informasi tentang kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 akan dibuka oleh Pemerintah.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

Apabila dibuka nantinya, Kartu Prakerja Gelombang 52 akan menjadi gelombang kelima yang diluncurkan pada tahun 2023, dimulai sejak gelombang 48.

Tujuan program ini adalah untuk membantu meningkatkan kemampuan dan kompetensi pekerja serta mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x