Selamat Akun Kartu Prakerja Ini Lolos Gelombang 51, Cek Pengumuman di SINI Dapatkan Total Rp 4,2 Juta

- 26 April 2023, 11:47 WIB
Selamat akun Kartu Prakerja ini bisa lolos gelombang 51.
Selamat akun Kartu Prakerja ini bisa lolos gelombang 51. /Pixabay/@Ekoanug

BERITA DIY - Berikut informasi selamat akun Kartu Prakerja ini bisa lolos gelombang 51, cek pengumumannya di sini, dapatkan total 4,2 juta.

Sebelumnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 telah resmi ditutup pada, Selasa, 25 April 2023. Pengumuman itu disampaikan langsung melalui akun resmi Instagram Prakerja.

Sehingga hari ini banyak masyarakat yang mencari dan menanyakan kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 51, dan akan diumumkan melalui media sosial atau langsung lewat SMS dan email.

Maka ketahui kriteria akun Kartu Prakerja gelombang 51 yang bakal lolos dan mendapatkan notif pengumuman untuk bisa mendapatkan uang pelatihan sebesar Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 51 Kapan? Cek Ciri Peserta Lolos Program, Ada 3 Tanda Ini

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja bertujuan untuk mengembangkan masyarakat angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Kartu Prakerja gelombang 1 pertama kali diluncurkan oleh pemerintah pada 11 April 2020. Dan kini Kartu Prakerja telah mencapai gelombang 51 dengan aturan dan syarat yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x