Rekap Bursa Transfer Liga 1 2023 Pekan Ini: Rizky Pellu hingga Sandi Sute Nganggur, Ada 19 Pemain Pindah

- 21 April 2023, 15:27 WIB
Bursa transfer Liga 1 Arema, Pesija musim depan, transfer sampai kapan, pemain incaran baru Persis Solo dan daftar transfer Liga 1.
Bursa transfer Liga 1 Arema, Pesija musim depan, transfer sampai kapan, pemain incaran baru Persis Solo dan daftar transfer Liga 1. /Baliutd.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer Liga 1 Arema, Pesija musim depan, transfer sampai kapan, pemain incaran baru Persis Solo dan daftar transfer Liga 1.

Berikut ini rekap bursa transfer Liga 1 2023 pekan ini. Mulai dari Rizky Pellu hingga Sandi Sute nganggur, ada 19 pemain yang dilepas oleh klubnya bulan ini.

Dalam pekan ini, bursa transfer Liga 1 2023 mencatat sejumlah pergerakan pemain antar klub. Terdapat 19 pemain yang pindah, baik ke klub baru maupun menjadi pemain tanpa klub (without club).

Beberapa di antaranya adalah Rizky Pelu dan Sandi Sute yang harus menganggur sementara mencari klub baru usai tak diperpanjang oleh Bali United.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Evan Dimas - Rizky Dwi Diincar Persib, 3 Pemain Andalan Arema Lepas dari Kandang Singa?

Dalam bursa transfer ini, beberapa pemain yang sebelumnya menjadi bagian dari klub besar seperti Bali United FC dan PSS Sleman harus mencari klub baru setelah tidak diperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Persija Jakarta berhasil mengontrak dua pemain baru, Rizky Ridho dan Akbar Arjunsyah, dengan status bebas transfer.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x