Bursa Transfer Liga 1: Evan Dimas - Rizky Dwi Diincar Persib, 3 Pemain Andalan Arema Lepas dari Kandang Singa?

- 20 April 2023, 20:43 WIB
Bursa transfer Liga 1 Persib dan Arema, rumor transfer Liga Indonesia, incaran pemain Persib Bandung 2023 dan rumor Arema.
Bursa transfer Liga 1 Persib dan Arema, rumor transfer Liga Indonesia, incaran pemain Persib Bandung 2023 dan rumor Arema. /YouTube/Planet Persib/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bursa transfer Liga 1 Persib dan Arema, rumor transfer Liga Indonesia, incaran pemain Persib Bandung 2023 dan rumor Arema.

Ketahui rumor bursa transfer Liga 1 Indonesia, Evan Dimas dan Rizky Dwi tengah diincar Persib Bandung. 3 andalan Arema FC bakal lepas dari kandang singa?.

Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022 telah memberikan dampak yang cukup signifikan pada performa Arema FC di Liga 1.

Kekalahan 2-3 dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan tersebut bukan hanya mengecewakan para pendukung, tetapi juga mengakibatkan kerusuhan yang menyebabkan 134 penonton meninggal dunia.

Baca Juga: PSS Sleman Gercep di Bursa Transfer Liga 1: CLBK dengan Bek Bhayangkara, Incar Gelandang Borneo dan Sayap PSIS

Pasca tragedi tersebut, performa Arema FC menurun drastis, dan mereka hanya finis di posisi ke-12 klasemen dengan perolehan 42 poin.

Kondisi yang kurang menguntungkan ini membuat masa depan beberapa pemain Arema FC menjadi tanda tanya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x