Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 Kalimat Lucu untuk Caption IG

- 20 April 2023, 18:23 WIB
Ilustrasi. Kumpulan kata-kata ucapan selamat Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri yang kekinian dan lucu untuk Instagram dan media sosial lainnya.
Ilustrasi. Kumpulan kata-kata ucapan selamat Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri yang kekinian dan lucu untuk Instagram dan media sosial lainnya. /PIXABAY/john1cse

BERITA DIY – Simak kumpulan kata-kata dan ucapan selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 yang kekinian dan lucu untuk caption Instagram dan media sosial lainnya.

Setelah melaksanakan puasa Ramadhan selama sebulan penuh, sebentar lagi kita akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023.

Meski tanggal pasti Hari Raya Idul Fitri belum diumumkan oleh Pemerintah Indonesia melalui sidang isbat, tetapi euforia dan perasaan bahagia sudah tersebar di seluruh penjuru masyarakat.

 

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh umat Islam menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri, seperti membagikan ucapan selamat Lebaran di media sosial.

 Baca Juga: Jawaban Ucapan Idul Fitri 1444 H Taqabbalallahu Minna Wa Minkum dan Minal Aidin Wal Faizin

Dengan adanya media sosial terutama Instagram, tentu orang-orang bisa bebas mengungkapkan ucapan yang berbau hari raya, seperti Minal Aidzin wal Faidzin atau Mohon maaf lahir dan batin.

Tulisan di kolom caption ini penting karena postingan dengan kata-kata menarik, kekinian, dan mengandung unsur lucu atau humor tentu akan menarik banyak likes dan komentar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x