Ucapan Idul Fitri 2023 Islami Arab dan Indonesia yang Bisa Dibagikan ke Media Sosial

- 20 April 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi- Eid Mubarak, ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 atau 1444 Hijriah, islami dengan bahasa Arab dan Indonesia yang bisa dibagikan ke media sosial.
Ilustrasi- Eid Mubarak, ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 atau 1444 Hijriah, islami dengan bahasa Arab dan Indonesia yang bisa dibagikan ke media sosial. /Pexels.com/@Yusuf Miah
 
BERITA DIY - Berikut ucapan Idul Fitri 2023 islami dengan bahasa Arab dan Indonesia yang bisa dibagikan ke media sosial.
 
Idul Fitri 2023 hanya tinggal menghitung hari, dan diperkirakan akan jatuh pada Jumat, 21 - 22 April 2023 mendatang.
 
Dengan begitu banyak warganet yang telah mempersiapkan ucapan Idul Fitri 2023 yang akan dibagikan ke kerabat, saudara, bahkan media sosial.
 

Ucapan Idul Fitri 2023 ini bisa digunakan untuk turut memeriahkan hari kemenangan 1444 Hijriah, dan ada banyak cara untuk mengucapkannya baik dengan bahasa Arab maupun Indonesia.
 
 
Sebenarnya merangkai ucapan Idul Fitri 2023 yang islami dengan bahasa Arab dan Indonesia merupakan sesuatu hal yang tergolong mudah.

Warganet hanya butuh untuk merangkai kata berupa permintaan maaf dan selipan doa untuk sesama yang bisa menyentuh hati pada Idul Fitri 2023 ini.
 
Namun bagi warganet yang masih kebingungan dengan rangkaian ucapan Idul Fitri 2023 yang islami berbahasa Arab dan Indonesia, juga tidak perlu khawatir.
 
Karena pada artikel ini akan tersaji ucapan Idul Fitri 2023 yang islami dengan bahasa Arab dan Indonesia yang bisa dijadikan referensi untuk dibagikan ke media sosial, kerabat, maupun saudara.

 
 
Adapun berikut ucapan Idul Fitri 2023 yang islami dengan bahasa Arab dan Indonesia, yang bisa dibagikan ke media sosial.
 
Ucapan Idul Fitri 2023 dengan Bahasa Arab dan Indonesia
 
1. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

 
2. Minal Aidzin Wal Faidzin. Semoga kita semua bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan, mohon maaf atas segala salah yang pernah terucap. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.
 
3. Happy Eid Mubarak, mohon maaf atas segala salah yang pernah terucap, tindakan yang tak luput dari khilaf. Semoga kita semua kembali dalam fitrah dan meraih kemenangan. 
 

 
4. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Minal Aidzin Wal Faidzin, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.
 
5. Eid Al Fitr Mubarak. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.
 
6. Ramadhan sudah berpamitan, saatnya memasuki bulan Syawal yang penuh dan penuh kemenangan. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

 
7. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya kariim, wa ja'alanaallahu wa iyyaakum minal aidzin wal faidzin wal maqbuulin kullu 'aamiin wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
 
 
8. Bulan suci Ramadhan telah usai, dan semoga berkah Ramadhan tetap mengalir kepada kita semua. Selamat merayakan bulan penuh kemenangan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.

 
9. Seiring dengan berakhirnya bulan Ramadhan, lembaran putih baru akan kembali dibuka dengan penuh kemenangan. Semoga kita semua bisa kembali dalam fitrah, dan semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
 
10. Eid Mubarak, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
 
11. Idkum mubarak, kullu 'aam wa antum bi khair. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

 
 
12. Litanzil 'alaykum barakat Allah fi Eid Al Fitr hatha. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir serta batin.
 
13. Atamana lakum Eid sa'id jiddan, litakun kul a'malakum al khayyira maqbula 'ind Allah. Selamat Idul Fitri 1444 H, saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidzin Wal Faidzin.
 
14. Eid Mubarak, lakum wali a'ilatakum, selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

 
15. Qad qulubuna tulad man jadid wanazifa. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
 
Demikianlah ucapan Idul Fitri 2023 islami dengan bahasa Arab dan Indonesia yang bisa dibagikan ke media sosial.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x