10 Ucapan Menyentuh Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk Minta Maaf, Cocok Dikirim ke Keluarga dan Teman

- 18 April 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi 10 ucapan menyentuh Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk minta maaf, cocok dikirim ke keluarga dan teman. Cek di sini.
Ilustrasi 10 ucapan menyentuh Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk minta maaf, cocok dikirim ke keluarga dan teman. Cek di sini. /Pixabay/@suhailsuri

BERITA DIY – Simak informasi 10 ucapan menyentuh Hari Raya Idul Fitri 1444 H untuk minta maaf, cocok dikirim ke keluarga dan teman.

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia. Di mana Hari Raya Idul Fitri jatuh pada tanggal 1 Syawal.

Banyak masyarakat yang sudah mudik lebaran 2023 untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Namun terdapat umat muslim yang tidak bisa mudik lebaran 2023.

Oleh karena itu, pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H, umat muslim dapat mengirim ucapan selamat dan minta maaf kepada keluarga maupun orang terkasih.

Baca Juga: Kapan Bank Mulai Tutup Lebaran 2023? Ini Jadwal Libur Bank BRI, BCA, BNI dan Mandiri

Ucapan selamat lebaran dan minta maaf dapat dikirim sebelum atau sesudah melaksanakan sholat Idul Fitri bersama di masjid.

Diketahui Hari Raya Idul Fitri juga melambangkan kesatuan dan persaudaraan umat muslim. Hal ini karena saat lebaran umat muslim saling bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x