Tempat Wisata di Jakarta yang Buka Saat Lebaran 2023: Libur Cuti Bersama Tetap Buka, Ini Lokasinya

- 22 April 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi - Tempat wisata di Jakarta yang buka saat Lebaran 2023, meski libur cuti bersama tetap buka, ini lokasi wisata yang cocok dikunjungi.
Ilustrasi - Tempat wisata di Jakarta yang buka saat Lebaran 2023, meski libur cuti bersama tetap buka, ini lokasi wisata yang cocok dikunjungi. /Tangkap layar Instagram.com/@ancoltamanimpian

BERITA DIY - Simak tempat wisata di Jakarta yang buka saat Lebaran 2023, meski libur cuti bersama tetap buka, ini lokasi wisata menarik yang cocok dikunjungi.

Saat Lebaran, banyak pekerja maupun anak sekolah yang libur panjang, terlebih ketika ada cuti bersama. Momen ini dapat dimanfaatkan untuk berwisata bersama keluarga.

Anda bisa mengetahui rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang buka saat Lebaran 2023, meskipun libur cuti bersama tetap buka. Cek lokasi wisata menarik yang cocok dikunjungi di sini.

Taman Mini Indonedia Indah, Ancol, Dufan, Taman Margasatwa Ragunan, Tebet Eco Park, Taman Lapangan Banteng buka atau tidak? 

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Pantai Nusa Dua Bali, Lokasi Wisata dan Spot yang Cocok untuk Foto hingga Pre Wedding

Sejumlah tempat wisata ang berada di DKI Jakarta akan tetap dibuka dan beroperasi normal saat libur Hari Raya Idul Fitri 2023. Dengan demikian, masyarakat bisa mengunjunginya bersama keluarga.

Ada beragam tempat wisata yang dibuka, termasuk wisata alam hingga wisata sejarah. Beberapa lokasi wisata di Ibu Kota ini ada yang tetap buka dan ada yang tutup.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x