Cek Penerima PIP 2023 Untuk Siswa SD-SMA di pip.kemdikbud.go.id, Ini Syarat Aktivasi Rekening di Bank

- 13 April 2023, 11:06 WIB
Cek penerima PIP 2023 untuk siswa SD-SMA di pip.kemdikbud.go.id, ini syarat aktivasi rekening di bank. Cek di sini.
Cek penerima PIP 2023 untuk siswa SD-SMA di pip.kemdikbud.go.id, ini syarat aktivasi rekening di bank. Cek di sini. /Tangkapan layar website pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY – Simak informasi cek penerima PIP 2023 untuk siswa SD-SMA di pip.kemdikbud.go.id, ini syarat aktivasi rekening di bank. Kapan bantuan cair?

PIP 2023 sudah cair pada bulan April. Di mana siswa dapat cek nama penerima PIP 2023 melalui website pip.kemdikbud.go.id atau tanya ke pihak sekolah.

Diketahui cara cek penerima PIP 2023 cukup mudah yaitu hanya perlu masuk ke website resmi dan memasukan NIK serta NISN peserta didik. Untuk cara cek PIP 2023 terdapat di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, PIP merupakan singkatan dari Program Indonesia Pintar. Di mana PIP adalah bantuan sosial untuk memberikan akses pendidikan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Baca Juga: Info PIP Kembdikbud 2023: Daftar Nama Siswa SD, SMP, SMA Penerima Rp1 Juta di BNI BRI Termin 1-3, CEK DI SINI

Diketahui PIP 2023 diperuntukan bagi siswa dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK. Bantuan PIP 2023 diberikan dalam bentuk uang.

Bantuan dapat digunakan untuk membayar biaya sekolah, buku pelajaran, seragam, dan keperluan lain yang terkait dengan pendidikan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x