Info Jam Operasional Kantor Pos Indonesia Jelang Cuti Bersama dan Lebaran 2023, Masyarakat Wajib Tahu!

- 11 April 2023, 15:50 WIB
Info jam operasional Kantor Pos Indonesia jelang cuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri 2023.
Info jam operasional Kantor Pos Indonesia jelang cuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri 2023. /Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY – Berikut jam operasional Kantor Pos Indonesia selama cuti bersama dan libur Lebaran 2023 mendatang yang harus diketahui oleh masyarakat.

Menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang, masyarakat dibingungkan dengan jadwal operasional layanan kurir maupun logistik, salah satunya layanan Kantor Pos Indonesia.

Berdasarkan lampiran SKB 3 Menteri, pemerintah menetapkan cuti bersama dalam rangka Idul Fitri mulai 19-21 April 2023 mendatang.

Dengan adanya Hari Raya Idul Fitri yang semakin mendekat, lantas bagaimana dengan jadwal operasional Kantor Pos Indonesia selama cuti bersama dan libur Lebaran 2023?

 Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Jogja Hari Ini Jam Berapa di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wonosari, Wates dan Sekitarnya

Meski muncul layanan kurir dan logistik lain, masyarakat masih bergantung pada Kantor Pos Indonesia dalam bidang jasa pengiriman paket di Indonesia.

Karena hal tersebut, banyak masyarakat yang merasa akan kesulitan apabila Kantor Pos Indonesia sampai menutup layanan kurirnya menjelang cuti bersama dan libur Lebaran 2023.

Berkaca dari tahun sebelumnya, PT Pos Indonesia akan berkomitmen untuk membuka pelayanan bagi pengguna masyarakat pengguna jasa selama peak season libur Lebaran 2023.

Hal ini sekaligus untuk mengurai logistik yang telah masuk ke Kantor Pos Indonesia sejak awal bulan Ramadhan.  

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah