Jadwal Libur Bank BRI, BNI, dan Mandiri Hari Nyepi dan Awal Ramadhan 2023 Lengkap dengan Jam Operasional Buka

- 22 Maret 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal libur bank BRI, BNI, dan Mandiri di Hari Raya Nyepi dan awal Ramadhan 2023, lengkap dengan jam operasional buka kembali.
Ilustrasi - Jadwal libur bank BRI, BNI, dan Mandiri di Hari Raya Nyepi dan awal Ramadhan 2023, lengkap dengan jam operasional buka kembali. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/
 
BERITA DIY - Berikut jadwal libur bank BRI, BNI, dan Mandiri di Hari Raya Nyepi dan awal Ramadhan 2023, lengkap dengan jam operasional kapan dibuka kembali.
 
Pada saat hari Nyepi 2023 ini, pemerintah telah menentapkannya sebagai hari libur nasional, dan bertepatan dengan awal Ramadhan 1444 Hijriah.
 
Hari Raya Nyepi jatuh tepat pada tanggal 22 Maret yang disetujui sebagai hari libur naaional, sedangkan pada 23 Maret diperingati sebagai cuti bersama sekaligus menjadi awal Ramadhan 2023.
 

 
Dengan begitu sejumlah pelayanan publik tak terkecuali bank secara serentak harus menyesuaikan jam operasional atau bahkan libur.
 
 
Lantas kapan jadwal libur Bank BRI, BNI, dan Mandiri? Apakah ada penyesuain jam operasional buka, atau bahkan libur selama dua hari. Simak penjelasan berikut.
 

 
Walaupun operasional bank akan sangat terbatas pada saat libur dan cuti bersama nasional, masyarakat tidak perlu khawatir karena masih ada layanan online seperti mobile banking, internet banking, dan gerai ATM.
 
Adapun berikut jadwal libur bank BRI, BNI, dan Mandiri pada saat Nyepi dan awal Ramadhan 2023, lengkap denga  jam operasional buka kembali.
 
Jadwal Libur dan Buka Bank BRI
 
Pada saat Hari Raya Nyepi sekaligus awal Ramadhan 2023, bank BRI tutup atau libur mulai 22 Maret sampai dengan 23 Maret 2023.
 

 
 
Terkecuali untuk BRI layanam terbatas seperti transaksi Pertamina dan HM Sampoerna yang masih bisa dilayani seperti biasa.
 
Namun Bank BRI dijadwalkan akan kembali beroperasional pada Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB.
 

 
Walaupun begitu masyarakat masih bisa mengakses layanan BRI online seperti BRIMo, BRILink, ataupun gerai ATM yang tersedia.
 
Jadwal Libur dan Buka Bank BNI
 
Dalam memperingati Hari Raya Nyepi dan awal Ramadhan 2023, bank BNI juga membatasi jam operasional dengan adanya libur mulai 22 Maret hingga 23 Maret 2023.
 
 

 
Sama halnya dengan bank lainya, BNI juga akan kembali buka dan beroperasional pada Jumat, 24 Maret 2023 dengan waktu kerja seperti biasanya.
 
Jadwal Libur dan Buka Bank Mandiri
 
Pada Hari Raya Nyepi dan awal Ramadhan 2023, jadwal libur Mandiri sama seperti bank yang lainnya.
 
Bank Mandiri akan membatasi jam operasional pada 22 Maret sampai 23 Maret 2023, dan akan kembali buka mulai Jumat, 24 Maret 2023 seperti jam kerja biasanya.
 

 
 
Namun untuk beberapa cabang bank Mandiri masih tetap melayani penerimaan setor BBM dan layanan khusus terjadwal.
 
Demikianlah jadwal libur bank BRI, BNI, dan Mandiri di Hari Raya Nyepi dan awal Ramadhan 2023, lengkap dengan jam operasional buka kembali.***
 

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x