Jadwal Buka Puasa Jogja Hari Ini Jam Berapa di Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wonosari, Wates dan Sekitarnya

- 11 April 2023, 15:11 WIB
Ilustrrasi. Jadwal buka puasa Jogja hari hari ini, Selasa, 11 April 2023 jam berapa di Yogyakarta, Sleman, Bantul Wonosari, Wates dan sekitarnya.
Ilustrrasi. Jadwal buka puasa Jogja hari hari ini, Selasa, 11 April 2023 jam berapa di Yogyakarta, Sleman, Bantul Wonosari, Wates dan sekitarnya. /Iggoy el Fitra/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jadwal buka puasa Jogja hari hari ini jam berapa di Yogyakarta, Sleman, Bantul Wonosari, Wates dan sekitarnya tersedia di sini.

Jadwal buka puasa Jogja 2023 menjadi salah satu waktu yang dinantikan bagi umat muslim yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Hari ini, Selasa, 11 April 2023, jadwal buka puasa wilayah Jogja, Sleman dan sekitarnya masih sama seperti hari sebelumnya.

Melansir dari jadwal sholat dari Dirjen Bimas Islam Kemenag, hari ini, Selasa, 11 April 2023, waktu buka puasa atau adzan magrib di Kota Jogja , Sleman dan sekitarnya adalah pukul 17:42 WIB.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa Ramadhan Hari Ini 11 April 2023 Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya

Waktu buka puasa tersebut sama seperti di Kabupaten Bantul dan Wates , Kulon Progo. Hanya Wonosari Gunungkidul yang lebih awal.

Simak selengkapnya jadwal sholat di Jogja hari ini, Selasa, 11 April 2023 yang dilansir BERITA DIY dari laman resmi Bimas Islam berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x