Jadwal Buka Puasa Jogja Hari Ini 7 April 2023, Bacaan Doa dan Waktu Magrib di Yogyakarta hingga Kulon Progo

- 7 April 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi. Jadwal dan bacaan doa buka Puasa Jogja hari ini 7 April 2023, ini waktu sholat Magrib di Yogyakarta, Sleman, Gunungkidul, Bantul, dan Kulon Progo.
Ilustrasi. Jadwal dan bacaan doa buka Puasa Jogja hari ini 7 April 2023, ini waktu sholat Magrib di Yogyakarta, Sleman, Gunungkidul, Bantul, dan Kulon Progo. /UNSPLASH/@maximeutopix

BERITA DIY - Jadwal dan bacaan doa buka Puasa Jogja hari ini 7 April 2023, ini waktu sholat Magrib di Yogyakarta hingga Kulon Progo tersedia di sini.

Mununggu jadwal buka puasa Ramadhan 2023 dapat diisi dengan berbagai hal yang bermanfaat dan mendatangkan banyak pahala, salah satunya adalah menghafal doa buka puasa.

Namun sebelum itu, perlu diketahui juga jadwal buka puasa hari ini di Jogja agar dapat menyegerakan berbuka puasa sehingga dapat melaksanakan sholat Magrib tepat waktu.

Jika menilik dari jadwal sholat hari ini pada laman resmi Bimas Islam, waktu Magrib hari ini di Kota Yogyakarta adalah pukul 17:44 WIB.

Baca Juga: Jadwal Sholat, Buka Puasa Ramadhan Hari Ini 7 April 2023: Semarang, Jogja, Solo dan Sekitarnya

Waktu sholat Magrib atau jadwal buka puasa di Kota Yogyakarta hari ini sama seperti di Kabupaten Bantul, Sleman, dan Kulon Progo.

Sementara di Kabupaten Gunungkidul lebih awal satu menit dibandingan daerah lainnya di wilayah Jogja, adapun jadwalnya adalah pukul 17:43 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x