Jadwal Jam Buka Puasa Jogja Hari Ini 3 Maret 2023: Waktu Magrib Sleman, Yogyakarta, Kulon Progo, Bantul dan GK

- 3 April 2023, 15:43 WIB
Jadwal jam buka puasa Jogja hari ini, Senin, 3 Maret 2023 pukul berap waktu Magrib Sleman, Yogyakarta, Kulon Progo, Bantul dan Gunungkidul.
Jadwal jam buka puasa Jogja hari ini, Senin, 3 Maret 2023 pukul berap waktu Magrib Sleman, Yogyakarta, Kulon Progo, Bantul dan Gunungkidul. /UNSPLASH/@maximeutopix

BERITA DIY - Jadwal jam buka puasa Jogja hari ini, Senin, 3 Maret 2023, waktu Magrib Sleman, Yogyakarta, Kulon Progo, Bantul dan Gunungkidul (GK) tersedia di sini.

Seperti diketahui waktu Magrib merupakan penanda jam buka puasa bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2023.

Untuk itu banyak orang yang mencari jadwal buka puasa, di antaranya jadwal buka puasa di wilayah Yogykarta hari ini, Selasa, 3 Maret 2023.

Jadwal buka puasa di Jogja hari ini berbeda antara wilayah kota maupun kabupaten, baik di Yogyakarta hingga Gunungkidul.

Baca Juga: Jadwal Sholat dan Imsakiyah Hari Ini 3 April 2023: Semarang, Magelang, Yogyakarta dan Jam Buka Puasa

Di Kabupaten Bantul sendiri jadwal buka puasa hari ini adalah pada pukul 17:46 WIB yang mana sama dengan di Kota Jogja, Sleman, dan Kulon Progo.

Sementara di Kabupaten Gunungkidul, jadwal buka puasa atau waktu Magrib lebih awal satu menit yakni pada pukul 17:45 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x