Jadwal Buka Puasa Hari Ini 30 Maret 2023 Kota Surabaya, Cikarang, Purwakarta: Waktu Maghrib Jam Berapa?

- 30 Maret 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini 30 Maret 2023 Kota Surabaya, Jombang, Cilacap, Cikarang, Cianjur, Purwakarta, info waktu maghrib jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal buka puasa hari ini 30 Maret 2023 Kota Surabaya, Jombang, Cilacap, Cikarang, Cianjur, Purwakarta, info waktu maghrib jam berapa. /FREEPIK/Freepik

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini Kamis, 30 Maret 2023 Kota Surabaya, Jombang, Cilacap, Cikarang, Cianjur, Purwakarta, info waktu maghrib jam berapa.

Jika berhasil menyelesaikan pausa hingga sore ini, maka umat Islam telah menyelesaikan puasa Ramadhan 1444 H selama 8 hari. Anda perlu bersiap-siap dengan mencari tahu kapan jadwal waktu maghrib hari ini.

Artikel ini akan menyajikan jadwal buka puasa hari ini Kamis, 30 Maret 2023 untuk wilayah Kota Surabaya, Cikarang, Banyumas, Cilacap, Purwakarta, Cianjur, Lampung, Gresik hingga Jombang.

Setiap daerah bisa saja mengalami waktu berbuka yang berbeda-beda. Biasanya wilayah yang berada di bagian lebih timur akan berbuka lebih dulu dibandingkan dengan wilayah di sebelah barat.

Baca Juga: Link Download Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2023 Kemenag DI SINI: Cara Cek Jadwal Imsak Surabaya, Jakarta, Jogja

Anda dapat melihat jadwal buka puasa atau sholat maghrib 8 Ramadhan 1444 H sesuai dengan jadwal dari Kemenag RI, legkap dengan jadwal imsakiyah untuk puasa hari kesembilan atau Jumat, 31 Maret 2023.

Umat Islam di Kota Surabaya dapat berbuka di jam 17.38 WIB. Lalu di susul masyarakat Kabupaten Gresik pada jam 17.39 WIB. Sementara jadwal waktu maghrib di Cikarang pada jam 18.01 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x