Cara Cek Pengumuman Kelulusan SPAN PTKIN 2023 di Link Resmi span.ptkin.ac.id, Cek Hasil Seleksi Hari Ini

- 3 April 2023, 10:10 WIB
Cara cek pengumuman kelulusan SPAN PTKIN 2023 di link resmi span.ptkin.ac.id, cek hasil seleksi hari ini. Info di sini.
Cara cek pengumuman kelulusan SPAN PTKIN 2023 di link resmi span.ptkin.ac.id, cek hasil seleksi hari ini. Info di sini. /Tangkapan layar pengumuman-span.ptkin.ac.id

BERITA DIY – Simak informasi cara cek pengumuman kelulusan SPAN PTKIN 2023 di link resmi span.ptkin.ac.id, cek hasil seleksi hari ini 3 Maret 2023, jam berapa dapat dilihat?

Pengumuman SPAN PTKIN 2023 akan diumumkan hari ini 3 Maret 2023 pada pukul 10.00 WIB. Di mana pengumuman hasil SPAN PTKIN 2023 dapat dicek melalui website resmi.

Untuk cara cek pengumuman SPAN PTKIN 2023 terdapat di artikel ini. Calon mahasiswa hanya perlu memasukan nomor pendaftaran peserta untuk mengecek hasil seleksi SPAN PTKIN 2023.

Diketahui SPAN PTKIN merupakan singkatan dari Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Baca Juga: Link Pengumuman SPAN PTKIN 2023, Cara Melihat Hasil Kelulusan: Diumumkan Hari Ini 3 April 2023 Pukul 10.00 WIB

SPAN PTKIN sama dengan Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP). Namun SPAN PTKIN khusus untuk mahasiswa yang ingin mengambil program studi di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri.

Pada pendaftaran SPAN PTKIN, siswa boleh memilih 2 program studi yang diminati. Di mana urutan pilihan program studi dan PTKIN menyatakan sebagai prioritas pilihan.

Sebagai informasi, terdapat 5 jadwal seleksi SPAN PTKIN yaitu, pengisian PDSS, verifikasi PDSS, pendaftaran siswa, pengumuman hasil seleksi, dan proses verifikasi ulang untuk siswa yang lolos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x