Cara Pesan Gofood Beda Kota dengan Fitur Ganti Lokasi, Antar Makanan untuk Pasangan atau Keluarga Tercinta

- 29 Maret 2023, 14:30 WIB
Cara pesan makanan via GoFood beda kota atau untuk orang lain dengan fitur Ganti Lokasi yang bisa dilakukan dengan mudah untuk pasangan atau anggota keluarga tercinta.
Cara pesan makanan via GoFood beda kota atau untuk orang lain dengan fitur Ganti Lokasi yang bisa dilakukan dengan mudah untuk pasangan atau anggota keluarga tercinta. /Tangkap Layar gojek.com.

BERITA DIY – Berikut cara pesan GoFood beda kota untuk orang lain dengan fitur Ganti Lokasi yang bisa dilakukan dengan mudah untuk pasangan atau anggota keluarga tercinta.

Layanan pengiriman makanan GoFood dari Gojek sudah semakin luas dan tersebar di seluruh kota di Indonesia.   

Berbagai layanan juga disematkan oleh Gojek untuk mengembangkan pelayanan GoFood secara merata ke berbagai khalayak, termasuk dengan fitur ‘Ganti Lokasi’ yang dapat memudahkan pengguna.

 

Sekadar informasi, fitur Ganti Lokasi adalah layanan GoFood yang berfungsi untuk mengganti kota tempat tinggal dengan kota tujuan.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 8 Malam Ini Siaran Langsung RCTI: Kang Murad, Cecep, dan Ujang Turun Tangan?

Fitur Ganti Lokasi disematkan supaya Anda dapat melihat daftar makanan di kota tujuan dan dapat memesan delivery atau pengiriman makanan di kota tersebut.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat berbagai kategori makanan atau kuliner yang palinng banyak disukai di kota tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: gojek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x