Update Kasus Pembunuhan yang Korbannya Dicor Semen, Motif Sementara Pelaku yang Dirilis Polda Metro Jaya

- 9 Maret 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi - Simak update kasus pembunuhan di Bekasi pada 27 Februari 2023 lalu, disertai motif sementara tersangka yang dirilis Polda Metro Jaya.
Ilustrasi - Simak update kasus pembunuhan di Bekasi pada 27 Februari 2023 lalu, disertai motif sementara tersangka yang dirilis Polda Metro Jaya. /UNSPLASH/@markuswinkler

BERITA DIY - Simak update kasus pembunuhan di Bekasi pada 27 Februari 2023 lalu, di mana kedua korban dicor menggunakan semen setelah dibunuh.

Beberapa waktu lalu, warganet Indonesia dikejutkan dengan temuan korban pembunuhan yang dikubur kemudian dicor dengan semen oleh pelakunya.

Pembunuhan yang menimpa 2 perempuan dengan inisial HP (47) dan YP (48) cukup membuat hebot masyarakat Indonesia, dikarenakan motif pelaku yang masih belum diketahui.

Diketahui pria berinisial P atau pemilik rumah TKP pembunuhan serta lokasi dikuburnya HP dan YP, merupakan terduga tersangka utama pembunuhan tersebut.

Namun P sendiri juga telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan kondisi luka di bagian tangan, di mana dirinya ditemukan dekat dengan titik korban YP dan HP dikubur.

Baca Juga: Update Kasus Penganiayaan oleh Anak Pejabat Pajak, Mario Terancam 12 Tahun Penjara dan Status AG saat Ini

Penyidik sampai saat ini masih dalam proses mencari motif pembunuhan HP dan YP tanpa adanya dugaan tersangka lainnya selain P.

Dilansir dari ANTARA, kini Polda Metro Jaya telah mengungkap motif sementara pembunuhan HP dan YP yang jenazahnya sempat dicor menggunakan semen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x