Contoh Soal Seleksi PPNP IKN 2023, Kisi Tes Psikotes TPA PDF dan Jadwal Rekrutmen ASN Terbaru

- 5 Maret 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi. Informasi mengenai contoh soal seleksi PPNP IKN 2023, kisi tes psikotes TPA PDF dan jadwal rekrutment ASN terbaru.
Ilustrasi. Informasi mengenai contoh soal seleksi PPNP IKN 2023, kisi tes psikotes TPA PDF dan jadwal rekrutment ASN terbaru. /Tangkap layar Twitter.com/@ikn_id

BERITA DIY - Simak contoh soal seleksi PPNP IKN 2023, kisi tes psikotes TPA (Tes Potensi Akademik) PDF dan jadwal rekrutment ASN terbaru.

PPNP memiliki kepanjangan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, yakni pegawai instansi pemerintahan yang tidak terkait kontrak dengan pihak ketiga dan bukan merupakan pegawai negeri, seperti ASN.

Diketahui, Proyek Ibu Kota Negara baru, Nusantara saat ini tengah mengadakan seleksi PPNP IKN 2023. Perekrutan PPNP IKN 2023 ini dilaksanakan dengan tujuan mencari anak bangsa yang berkompeten untuk turut membangun IKN.

 

Diketahui seleksi ini sudah memasuki tahap tes psikotes dan TPA dan akan diumumkan seminggu setelah test berlangsung. Seleksi ini dilaksanakan secara terbuka di Lingkungan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca Juga: Daftar Tunjangan Kemahalan PNS PPPK TNI Polri Pindah ke IKN Tahun 2024

Ada tiga jenis seleksi yang diadakan untuk penerimaan pegawai PPNP IKN 2023 yakni, seleksi administrasi, TPA dan psikotes, dan terakhir adalah sesi wawancara.

Cek jadwal rekrutmen ASN PPNP IKN 2023

Pendaftaran PPNP IKN 2023 telah dibuka pada 20 Februari hingga 24 Februari 2023. Saat ini, tengah berlangsung tahap tes TPA dan psikotes. Berikut merupakan jadwal dan tahapan seleksi PPNP IKN 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x