Daftar Tunjangan Kemahalan PNS PPPK TNI Polri Pindah ke IKN Tahun 2024

- 24 Februari 2023, 17:12 WIB
Cek daftar tunjangan kemahalan PNS PPPK TNI Polri pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) tahun 2024 lengkap kategori umur ASN pindah ke Balikpapan.
Cek daftar tunjangan kemahalan PNS PPPK TNI Polri pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) tahun 2024 lengkap kategori umur ASN pindah ke Balikpapan. /Tangkap layar ikn.go.id

BERITA DIY - Berikut daftar apa saja tunjangan kemahalan yang didapat PNS PPPK TNI Polri yang pindah ke Ibu Kota Negara (IKN) tahun 2024 mendatang.

Pemerintah memastikan akan memberikan fasilitas lengkap bagi para pegawai negeri sipil (PNS) termasuk anggota TNI Polri yang pindah ke IKN tahun 2024.

Adapun fasilitas tersebut akan diberikan beserta lengkap dengan tunjangan kemahalan PNS TNI Polri untuk akomodasi di IKN tahun 2024 mendatang.

 

Salah satu tunjangan kemahalan PNS PPPK TNI Polri di IKN tahun 2024 termasuk fasilitas rumah hunian dinas di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN.

Baca Juga: PNS Dicopot Jabatan Masih Dapat Gaji Tunjangan, Ini Hal-hal Membuat ASN Dipecat Pemberhentian PNS Tidak Hormat

Apa saja tunjangan PNS PPPK TNI Polri di IKN?

Untuk diketahui, pemerintah membutuhkan sekitar 16.990 orang untuk bekerja di IKN tahun 2024. Rinciannya terdiri dari 11.274 orang di bawah koordinasi Pokja ASN (PNS PPPK) dan 5.716 di bawah Pokja Hankam (TNI Polri).

Nantinya, semua personil PNS, PPPK, TNI, Polri akan ditempatkan di 211 tower apartemen dengan kapasitas 11.619 unit menurut Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dikutip dari akun IG-nya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x