Link Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 48, Cek Hasil Seleksi Di Sini! Dapatkan Rp 3 Juta Jika Tak Lolos

- 24 Februari 2023, 14:36 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja 48 diumumkan olos dan kapan Prakerja 49 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja 48 diumumkan olos dan kapan Prakerja 49 dibuka. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja 48 diumumkan olos dan kapan Prakerja 49 dibuka.

Ketahui link pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, cek hasil seleksi di situs berikut. Dapatkan Rp 3 juta jika tak lolos.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 sudah dilakukan sejak Rabu, 22 Februari 2022 lalu, usai dibuka selama 5 hari sejak hari Jumat pekan sebelumnya.

Kartu Prakerja Gelombang 48 sendiri menjadi gelombang pertama program ini dibuka di tahun 2023, di mana ini merupakan tahun keempat program itu dijalankan.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 48, Ada 3 Tanda Lolos! Lakukan Ini Jika Tak Dapat Notif

Salah satu penyebab Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, yaitu dikarenakan insentif yang cair ke peserta lolos cukup besar.

Adapun jika lolos seleksi Kartu Prakerja, pekerja bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Program Kartu Prakerja sendiri sudah dijalankan sejak tahun 2020, yaitu di saat pandemi COVID-19 merebak, sebagai program semi bansos.

Tercatat pada rentang waktu tersebut, sudah ada 47 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka. Di tiap gelombangnya begitu dibanjiri oleh peminat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x