Syarat Gabung Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 Sudah Ikut Tes Motivasi? Begini Bocoran Soal Tes di Dashboard

- 16 Februari 2023, 19:05 WIB
SImak informasi benarkah syarat gabung gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 adalah selesaikan tes motivasi singkat? Simak bocoran tes di sini.
SImak informasi benarkah syarat gabung gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 adalah selesaikan tes motivasi singkat? Simak bocoran tes di sini. /Tangkap layar/www,prakerja.go.id

BERITA DIY - Apa benar syarat gabung gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 itu salah satunya adalah sudah ikut tes motivasi? Simak bocoran soal tes di dashboard.

Selain harus daftar akun Kartu Prakerja 2023, untuk bisa ikut gelombang 48, calon peserta harus sudah menyelesaikan soal tes motivasi dan kemampuan dasar.

Apakah tes Kartu Prakerja 2023 sulit? Ternyata tidak. Para calon peserta hanya perlu menyelesaikan soal tes singkat yang boleh dibilang tingkat kesulitannya rendah.

Pada saat melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 untuk gabung gelombang 48, calon peserta akan diminta memasukkan data diri meliputi:

- Nomor KK

- KTP asli, bukan surat keterangan atau fotokopi

- Nomor HP dan email aktif

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang, Dapatkan Rp 6 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 2023

Kemudian, pendaftar Kartu Prakerja akan diarahkan menyelesaikan soal-soal tes singkat sesaat setelah pengisian data diri selesai.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x