Contoh Susunan Acara Peringatan Isra Miraj 2023 di Masjid dan Sekolah, Dilengkapi Teks Pembawa Acara PDF

- 16 Februari 2023, 05:30 WIB
Contoh susunan acara peringatan Isra Miraj 2023 di masjid dan sekolah. Simak juga teks pembawa acara lengkap dengan PDF.
Contoh susunan acara peringatan Isra Miraj 2023 di masjid dan sekolah. Simak juga teks pembawa acara lengkap dengan PDF. /Pexels.com/@David McEacha

BERITA DIY - Berikut contoh susunan acara peringatan Isra Miraj 2023 di masjid dan sekolah. Simak juga teks pembawa acara lengkap dengan PDF.

Mengutip kemenag.go.id, Isra Miraj merupakan peristiwa penting bagi umat Islam. Isra Miraj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. 

Dalam peristiwa Isra Miraj ini Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

Pada tahun 2023 ini, peringatan Isra Miraj bertepatan dengan hari Sabtu, 18 Februari 2023. Pemerintah pun menetapkan Isra Miraj sebagai libur nasional.

Baca Juga: Contoh Teks Ceramah Tentang Isra Miraj 2023 Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

Di malam menjelang Isra Miraj atau sebelumnya, biasanya masjid dan sekolah mengadakan acara Isra Miraj. Bagi yang menjadi panitia tentu akan mempersiapkan susunan acara dengan baik.

Bagi yang belum memiliki gambaran, berikut adalah contoh susunan acara Isra Miraj 2023 yang bisa diterapkan di acara masjid maupun sekolah:

1. Pembukaan

2. Pembacaan ayat suci Al-Qur’an

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x