Contoh Teks Ceramah Tentang Isra Miraj 2023 Singkat, Menyentuh Hati dan Penuh Makna

- 15 Februari 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Contoh ceramah tentang Isra Miraj 2023 yang singkat, menyentuh hati dan penuh makna.
Ilustrasi - Contoh ceramah tentang Isra Miraj 2023 yang singkat, menyentuh hati dan penuh makna. /Pixabay.com/@bouassa

BERITA DIY - Simak contoh teks ceramah tentang Isra Miraj Singkat, menyentuh hati dan penuh makna yang dapat digunakan pada peringatan Isra Miraj 2023.

Tak lama lagi umat muslim di seluruh dunia akan memperingati hari Isra Miraj. Isra Miraj menjadi salah satu peringatan hari yang penting bagi umat muslim.

Pada tahun 2023 ini, isra miraj diperingati pada Sabtu, 18 Februari 2023 mendatang, bertepatan dengan tanggal 27 Rajab 1444 Hijriah.

Peringatan Isra Miraj di Indonesia biasanya dimeriahkan dengan pengajian di masjid yang bisa dilakukan umat muslim untuk meningkatkan ketakwaan dan iman.

Baca Juga: 18 Februari 2023 Memperingati Hari Apa? Apakah Libur? Ada Hari Pluto Hingga Perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad

Dalam pengajian yang diikuti umat muslim inilah akan didengarkan ceramah yang diberikan oleh ustadz atau orang yang ditunjukkan.

Bagi Anda yang mungkin mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan ceramah ini pada peringatan Isra Miraj bisa melihat contoh ceramah tentang isra miraj yang singkat dan menyentuh hati ini.

Berikut teks ceramah tentang Isra Miraj singkat, menyentuh hati dan penuh makna dikutip dari laman jabar.kemenag.go.id, selengkapnya.

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x