Puisi Isra Mi'raj Pendek 2 dan Panjang 4 Bait yang Menyentuh Hati, Cocok untuk Lomba Siswa SD, SMP, dan SMA

- 13 Februari 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Puisi Isra Mi'raj pendek dua dan panjang empat bait yang sanggup menyentuh hati pembacanya. Cocok untuk lomba siswa SD, SMP, dan SMA.
Ilustrasi - Puisi Isra Mi'raj pendek dua dan panjang empat bait yang sanggup menyentuh hati pembacanya. Cocok untuk lomba siswa SD, SMP, dan SMA. /PEXELS/ cottonbro

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai puisi Isra Mi'raj pendek dua dan panjang empat bait yang sanggup menyentuh hati pembacanya. Cocok untuk lomba siswa SD, SMP, dan SMA.

Contoh puisi Isra Mi'raj berisi tentang serangkaian kata puisi yang memiliki empat bait. Puisi ini juga bisa cocok untuk lomba bagi siswa sekolah SD, SMP, dan SMA.

Puisi Isra Mi'raj singkat ini akan menjelaskan tentang peristiwa perjalanan malam Nabi Muhammad SAW saat menerima perintah Sholat dari Allah SWT.

Contoh puisi Isra Mi'raj pendek dengan panjang 4 bait ini bisa dijadikan referensi untuk menulis bagi para anak SD, SMP, hingga siswa SMA.

Baca Juga: Contoh Teks MC Isra Mi'raj di Masjid Kampung hingga Sekolah Dilengkapi Susunan Acara

Sebagai informasi, Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, akan diperingati setiap tanggal 27 Rajab, yang di mana seluruh umat islam akan memperingatinya.

Pada hari peringatan Isra Mi'raj akan banyak kegiatan keagamaan ataupun tugas sekolah hingga lomba, untuk dijadikan media untuk memperingati Isra Mi'raj.

Artikel ini menyediakan contoh puisi Isra Mi'raj pendek yang memeiliki 4 bait, yang bisa dijadikan referensi untuk tlomba maupun kegiatan lainya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x