Pinjol Ilegal Apakah Boleh Tidak Dibayar? Daftar Pinjaman Online Tak Terdaftar OJK Bukan Legal Bunga Rendah

- 15 Februari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Pinjol ilegal apakah boleh tidak dibayar, risiko galbay ini daftar pinjaman online tak terdaftar OJK bukan legal bunga rendah.
Ilustrasi - Pinjol ilegal apakah boleh tidak dibayar, risiko galbay ini daftar pinjaman online tak terdaftar OJK bukan legal bunga rendah. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi pinjol ilegal apakah boleh tidak dibayar, risiko galbay ini daftar pinjaman online tak terdaftar OJK bukan legal bunga rendah.

Iming-iming pinjaman online atau pinjol ilegal terus bertebaran di masyarakat dengan cepat cair bahkan tanpa KTP.

Banyak orang menanyakan tentang apakah pinjol bisa blokir NIK KTP, apakah pinjol bisa mengambil uang di ATM hingga peraturan OJK tentang pemblokiran rekening.

Selain itu dengan maraknya pinjol ilegal cepat cair, mudah cair dan daftar pinjol ilegal terbaru tidak usah dibayar juga banyak dicari.

Baca Juga: Pinjol Ilegal Apa Saja yang Tak Usah Dibayar? Pakai KTP Ajukan Pinjaman Online Kesini, Langsung Cair Bukan BRI

Ketahui selengkapnya tentang daftar pinjol ilegal tidak terdaftar di OJK bukan termasuk legal dan punya bunga tinggi.

Dengan mengetahui daftar pinjol ilegal terbaru 2023 Anda bisa lebih hati-hati dalam memilih pinjaman online yang aman dan legal dari OJK.

Seperti diketahui dengan pinjol ilegal Anda tidak ada jaminan keamanan, selain itu dengan tidak diawasi OJK maka akan banyak risiko yang terjadi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x