Pinjol Ilegal Apa Saja yang Tak Usah Dibayar? Pakai KTP Ajukan Pinjaman Online Kesini, Langsung Cair Bukan BRI

- 14 Februari 2023, 17:31 WIB
Pinjol ilegal tidak usah bayar, pinjaman online OJK bunga rendah, Adakami, BJB, Easy Cash, dan Dompet Kilat langsung cair KTP.
Pinjol ilegal tidak usah bayar, pinjaman online OJK bunga rendah, Adakami, BJB, Easy Cash, dan Dompet Kilat langsung cair KTP. /Tangkap layar Aplikasi Tokopedia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjol ilegal tidak usah bayar, pinjaman online OJK bunga rendah, Adakami, BJB, Easy Cash, dan Dompet Kilat langsung cair KTP.

Ketahui pinjol ilegal apa saja yang tidak usah dibayar? Pakai KTP, ajukan pinjaman online kesini langsung cair tanpa jaminan, bukan di BRI.

Belakangan, pinjaman online menjadi primadona masyarakat dalam meminjam uang. Hal itu dikarenakan pada pinjol proses pengajuannya mudah.

Tampak dari pengajuannya yang tak perlu melakukan tatap muka seperti pinjaman konvensional, di mana harus mendatangi kantor terlebih dulu.

Baca Juga: Bawa KTP! Ajukan KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cair 500 Juta, Cicilan 300 Ribu! Simak Kapan Cair & Caranya

Kemudian dalam pinjaman online, tak ada jaminan yang diminta. Tentu pinjaman online mempermudah masyarakat yang membutuhkan dana kilat.

Pinjol atau pinjaman online sendiri merupakan pinjaman yang bisa dilakukan secara online, baik melalu aplikasi maupun website penyedia jasa.

Keuntungan meminjam uang menggunakan pinjol yakni proses instan dan dilakukan secara online, pencairan dana cepat, serta persyaratannya yang sederhana.

Sebelumnya, Menko Polhukam, Mahfud MD, mengimbau masyarakat yang sudah telanjur menjadi korban pinjol ilegal untuk tidak membayar utang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x