Hore! BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Khusus Karyawan di Daerah INI, Cek Syarat Mudah di Sini

- 14 Februari 2023, 14:47 WIB
Hore, BCA memberikan pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan khusus karyawan di daerah ini. Cek syarat mudah di sini.
Hore, BCA memberikan pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan khusus karyawan di daerah ini. Cek syarat mudah di sini. /Tangkapan layar bca.co.id

BERITA DIY - Hore, BCA bisa memberikan pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan khusus karyawan di daerah berikut. Cek syarat mudah di ulasan ini.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA memiliki beragam produk pinjaman. Ada yang bisa diambil oleh para karyawan swasta.

Kabar baiknya, pinjaman BCA untuk karyawan bernama BCA Personal Loan ini tidak memerlukan jaminan apa pun. 

Adapun limit pinjaman BCA yang bisa diambil karyawan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta. Pinjaman ini bisa untuk beli gadget hingga biaya resepsi.

Baca Juga: Pinjaman Karyawan di BCA, Limit Kredit Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Online BCA Mobile

Urusan bunga dan masa cicilan tenang saja. Dikutip dari bca.co.id, bunga pinjaman BCA tanpa jaminan ini hanya sekitar 1 persen per bulan dan masa cicilan bisa sampai 36 bulan.

Namun perlu diketahui tidak semua karyawan bisa mengajukan pinjaman BCA jenis ini. Hanya karyawan yang berdomisili di daerah berikut:

Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Syarat pinjaman BCA untuk karyawan

Jika termasuk karyawan di daerah tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi karyawan BCA. Berikut syarat pinjaman BCA untuk karyawan:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x