Daftar Pinjol yang Punya DC Lapangan Datang Setelah Galbay, dan Berapa Lama DC Pinjaman Online Meneror Kontak

- 12 Februari 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Daftar pinjol yang punya DC lapangan datang ke rumah setelah galbay dan catat berapa lama debt collector pinjaman online meneror kontak.
Ilustrasi - Daftar pinjol yang punya DC lapangan datang ke rumah setelah galbay dan catat berapa lama debt collector pinjaman online meneror kontak. /Unsplash/Towfiqu Barbhuiya

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjol yang punya DC lapangan datang ke rumah setelah galbay dan catat berapa lama debt collector pinjaman online meneror kontak.

Saat ini banyak yang mencari pengakuan mantan DC pinjol dalam penagihan utang, berapa lama DC pinjol meneror kontak hingga cara balas WA dari DC pinjol.

Seperti diketahui ancaman DC pinjol bisa datang dari banyak hal seperti teror kontak hingga datang ke rumah setelah galbay.

Untuk itu tidak sedikit yang kewalahan akan cara menghadapi DC pinjol yang datang ke rumah ketika menagih utang pinjaman online.

Baca Juga: Syarat Pinjol BRI Online Bunga Rendah Cair Rp 20 Juta, Bukan Pinjaman KUR BRI 2023

Sementara itu pemerintah sendiri sudah memberikan informasi untuk cara pengaduan pinjol ilegal atau DC yang menagih melewati batas.

Dari ancaman pinjol yang mungkin sudah berlebihan Anda bisa melaporkan teror pinjol tersebut melalui nomor OJK, Kominfo hingga pihak kepolisian.

Meski begitu, daftar pinjol apa saja yang memiliki DC lapangan menagih utang nasabah pinjaman online juga masih hangat dicari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x