5 Menit Cair, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI 2023 25 Juta Tanpa Jaminan! Pakai KTP di Pinjol Berikut

- 7 Februari 2023, 17:39 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol BRI 2023 Ceria, pinjaman BRI biasa di bri.co.id dan kapan KUR dibuka.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol BRI 2023 Ceria, pinjaman BRI biasa di bri.co.id dan kapan KUR dibuka. /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan, pinjol BRI 2023 Ceria, pinjaman BRI biasa di bri.co.id dan kapan KUR dibuka.

Ketahui 5 menit cair, berikut cara mengajukan pinjaman online BRI 2023 sebesar Rp 25 juta tanpa jaminan. Ajukan pakai KTP di pinjol berikut.

BRI atau Bank Rakyat Indonesia merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar kedua di Indonesia jika ditilik dari total aset.

Total aset Bank BRI sendiri pada kuartal III 2022 mencapai Rp 1.684,6 triliun, di belakang Bank Mandiri yang pada periode yang sama melesat jadi Rp 1.839,3 triliun.

Baca Juga: Siapkan KTP dan KK, KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 100 Juta! Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online

Adapun BRI memiliki beragam layanan, mulai dari transaksi online, pembayaran tagihan, produk simpanan, kartu kredit hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BRI ialah produk pinjaman online. Layanan ini, dijalankan oleh anak usaha bank itu.

Salah satu pinjaman BRI yang langsung cair menggunakan HP ialah produk Pinang, yakni Pinjaman Tenang.

Pinjaman online BRI Pinang menawarkan layanan pinjaman dana tunai dengan limit hingga Rp20 juta dan tenor maksimal 12 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x