Renungan Harian Katolik Singkat 15 Februari 2023: Bersyukur dalam Penderitaan

- 14 Februari 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Renungan Harian Katolik hari ini Rabu, 15 Februari 2023 tentang Bersyukur di Tengah Penderitaan.
Ilustrasi - Renungan Harian Katolik hari ini Rabu, 15 Februari 2023 tentang Bersyukur di Tengah Penderitaan. /PIXABAY/Hans

BERITA DIY - Simak renungan harian katolik yang singkat untuk hari ini Rabu, 15 Februari 2023 dengan tema bersyukur dalam penderitaan.

Perkaya iman kita dengan membaca renungan harian singkat setiap harinya. Hari ini Rabu, 15 Februari 2023 terdapat renungan harian dengan tema bersyukur dalam penderitaan.

Renungan harian katolik hari ini diambil dari Injil Markus 8 : 13 yang akan mengingat kita akan pengorbanan dan penderitaan Yesus Kristus, Putra Allah untuk membebaskan umat manusia dari dosa.

Selengkapnya, berikut renungan harian Katolik singkat Rabu, 15 Februari 2023 tentang Bersyukur dalam Penderitaan. 

Baca Juga: Renungan Lukas 6:37-42 Jangan Menghakimi, Apa Artinya Dalam Ayat Alkitab?

"Kemudian mulailah Yesus mengajarkan kepada mereka, bahwa Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan bangkit sesudah tiga hari." - Markus 8 : 31.

 

Renungan Harian Katolik Singkat

Media sosial belakangan ini banyak mempertontonkan hedonisme dengan gaya hidup enak, nyaman, tinggal di rumah mewah plus mobil-mobil mewah dan memboroskan banyak uang dalam keseharian.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x