RHK 8 Februari 2023, Renungan Harian Keluarga Kristen Singkat Menyentuh Hati Tentang Hati yang Bersih

- 8 Februari 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi - RHK Renungan Harian Kelurga Kristen Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 Singkat Menyentuh Hati Tentang Hati yang Bersih Lengkap dengan Doa.
Ilustrasi - RHK Renungan Harian Kelurga Kristen Hari Ini Rabu, 8 Februari 2023 Singkat Menyentuh Hati Tentang Hati yang Bersih Lengkap dengan Doa. /PIXABAY/congerdesign

BERITA DIY - Simak Renungan Harian Keluarga (RHK) Kristen untuk hari ini Rabu 8 Februari 2023 dengan tema tentang Hati yang Bersih lengkap dengan doa singkat berikut ini.

Setiap langkah perjalanan hidup umat Kristen tak selalu berjalan dengan semestinya, tak jarang kita tersesat dan tak tahu arah.

Membaca renungan harian keluarga kristen atau RHK setiap harinya menjadi salah satu cara untuk tetap berada di jalan yang benar.

Renungan Harian Keluarga (RHK) Kristen hari ini diambil dari Injil Markus 7: 15, kemudian renungan harian mengajak kita untuk memiliki hati yang bersih.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Semua Stasiun dengan Jam Keberangkatan Hari Ini Rabu 8 Februari 2023

Tersedia pula doa singkat untuk memulai hari ini, berikut renungan harian keluarga (RHK) Kristen Rabu, 8 Februari 2023, selengkapnya.

 

"Apapun dari luar yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya," - Markus 7: 15

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x