RHK 10 Februari 2023: Semua Baik, Cek Renungan Harian Kristen dan Doa Singkat Hari Ini

- 10 Februari 2023, 06:40 WIB
Ilustrasi - RHK 10 Februari 2023, renungan harian keluarga kristen dan katolik lengkap dengan doa hari ini tentang semua baik.
Ilustrasi - RHK 10 Februari 2023, renungan harian keluarga kristen dan katolik lengkap dengan doa hari ini tentang semua baik. /PIXABAY/ Vladvictoria/

BERITA DIY - Simak RHK hari ini Jumat, 10 Februari 2023 berisikan renungan harian kristen dan doa singkat, renungan berjudul Semua Baik.

Awali pagi hari Jumat Anda ini dengan mengajak keluarga bersatu dalam doa dan renungan. Renungan harian keluarga katolik dan kristen hari ini akan menyajikan renungan yang menarik.

Diambil dari perikop injil Markus 7:37, kita diajak untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi karena sejatainya Allah menciptakan kita semua baik adanya.

Bagaimana langkah yang dapat kita lakukan? Simak selengkapnya dalam RHK 10 Februari 2023 berikut ini.

Baca Juga: RHK 8 Februari 2023, Renungan Harian Keluarga Kristen Singkat Menyentuh Hati Tentang Hati yang Bersih

"Mereka takjub dan tercengang dan berkata: 'Ia menjadikan segala-galanya baik, yang tuli dijadikan-Nya mendengar, yang bisu dijadikan-Nya berkata-kata" - Markus 7:37

Renungan Harian

Telingaku lebih pekan terhadap tawaran dunia namun tulis mendengar sapaan Tuhan. Telingaku mudah mendengarkan hal-hal yang mengkhawatirkan, mengecewakan dan menakutkan sehingga menjauh dari Tuhan. Telingaku tak pekan mendengar kebenaran firman Tuhan karena terjerat oleh keinginan dan keegoisan diri.

Mulutku lebih mudah bergosip daripada mewartakan sabda Tuhan, mudah bersungut-sungut daripada bersyukur, sering komplain daripada berterima kasih, menghakimi daripada memuji serta mudah mengkritik daripada berbela rasa.

Aku perlu membuka telinga batinku untuk mampu mendengar kebenaran-Nya dan mengaplikasikannya dalam kehidupan. Mulutku dipakai untuk membagikan berita sukacita Tuhan yang memberikan rasa tenang, nyaman dan sukacita.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x