Renungan Harian Katolik 1 Februari 2023: Menemukan Allah dalam Kehidupan Sehari-hari Lengkap Doa Singkat

- 1 Februari 2023, 05:00 WIB
Ilustrasi. Renungan harian Katolik hari ini Rabu, 1 Februari 2023, bacaan injil dan doa singkat tentang menemukan Allah dalam kehidupan sehari-hari.
Ilustrasi. Renungan harian Katolik hari ini Rabu, 1 Februari 2023, bacaan injil dan doa singkat tentang menemukan Allah dalam kehidupan sehari-hari. /PIXABAY/ pexels

BERITA DIY - Simak renungan harian Katolik untuk hari ini Rabu, 1 Februari 2023 tentang menemukan Allah dalam kehidupan sehari-hari lengkap dengan doa singkat.

Tersaji renungan harian untuk umat Katolik menyambut hari baru di bulan Februari 2023 ini. Renungan harian katolik berikut ini lengkap dengan teks bacaan injul dan teks doa singkat.

Dilansir dari laman resmi Paroki Jetis, Yogyakarta, renungan harian hari ini Rabu, 1 Februari 2023 akan mendalami makna di balik injil Markus 6:1-6.

Dalam renungan harian katolik hari ini, umat Katolik diajak untuk mampu lebih peka menemukan Allah dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: RHK 28 Januari 2023: Bertobat dan Bersinar Kembali, Ini Doa dan Renungan Harian Keluarga Hari Ini

Selengkapnya, berikut bacaan injil, renungan harian dan doa singkat renungan harian Katolik hari ini Rabu, 1 Februari 2023 dikutip dari parokijetis.com.

Bacaan I: Ibrani 12: 4-7. 11-15
Mazmur 103: 1-2, 13-14, 17-18a

Bacaan Injil: Markus 6: 1-6

Pada suatu ketika, Yesus tiba kembali di tempat asal-Nya, sedang murid-murid-Nya mengikuti Dia. Pada hari Sabat Ia mulai mengajar di rumah ibadat dan jemaat yang besar takjub ketika mendengar Dia dan mereka berkata: “Dari mana diperoleh-Nya semuanya itu? Hikmat apa pulakah yang diberikan kepada-Nya? Dan mukjizat-mukjizat yang demikian, bagaimanakah dapat diadakan oleh tangan-Nya? Bukankah Ia ini tukang kayu, anak Maria, saudara Yakobus, Yoses, Yudas dan Simon?

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: parokijetis.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x