Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023 Tentang Murah Hati Memberi Waktu pada Sesama

- 4 Februari 2023, 05:00 WIB
Ilustarasi - Renungan harian Katolik hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 dari bacaan injil Markus dan tentang murah hati berbagi waktu.
Ilustarasi - Renungan harian Katolik hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 dari bacaan injil Markus dan tentang murah hati berbagi waktu. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY - Simak renungan harian katolik hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 lengkap dengan teks bacaan injil Markus 6: 30-34.

Akhir pekan ini, mulai hari dengan membacaan firman Tuhan yang diambil dari Injil Markus 6:30-34. Renungan harian hari ini akan membahas bacaan injil Markus ini.

Makna yang mendalam akan dapat ditemukan umat Katolik dari bacaan injil dan renungan hari ini, terutama tentang bagaimana kita sebagai manusia mau dan mampu bermurah hati.

Murah hati dalam renungan hari ini terutama berkaitan dengan waktu yang kita miliki di dunia ini. Baca selengkapnya, bacaan injil dan renungan hari ini Sabtu, 4 Februari 2023 berikut ini.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini 3 Februari 2023 Tentang Kebingungan dan Kebencian

Bacaan Injil Markus 6:30-34

Pada waktu itu, Yesus mengutus murid-murid-Nya mewartakan Injil. Setelah menunaikan tugas itu, mereka kembali berkumpul dengan Yesus dan memberitahukan kepada-Nya semua yang mereka kerjakan dan ajarkan.

Lalu Ia berkata kepada mereka: “Marilah ke tempat yang sunyi, supaya kita sendirian, dan beristirahatlah seketika!” Sebab memang begitu banyaknya orang yang datang dan yang pergi, sehingga makan pun mereka tidak sempat.

Maka berangkatlah mereka untuk mengasingkan diri dengan perahu ke tempat yang sunyi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x