Renungan Harian Katolik Hari Ini 5 Februari 2023 Penuh Makna Tentang Menjadi Garam

- 4 Februari 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi - Renungan harian Katolik hari ini Minggu, 5 Februari 2023 singkat penuh makna tentang Menjadi Garam.
Ilustrasi - Renungan harian Katolik hari ini Minggu, 5 Februari 2023 singkat penuh makna tentang Menjadi Garam. /PIXABAY geralt

BERITA DIY - Simak renungan harian Katolik hari ini Minggu, 5 Februari 2023 yang singkat dan penuh makna tentang Menjadi Garam dan Terang.

Bacaan Injil hari ini Minggu, 5 Februari 2023 merupakan salah satu bacaan injil yang populer bagi umat Kristiani yaitu tentang bagaimana kita bisa menjadi garam dan terang dunia.

Renungan harian Katolik hari ini Minggu, 5 Februari 2023 diambil dari aplikasi eKatolik dan khutbah dari Paulus C. Siswantoko, Pr.

Berikut teks renungan harian Katolik hari ini Minggu, 5 Februari 2023 yang singkat dan penuh makna tentang menjadi garam dan terang dunia lengkap dengan bacaan injil.

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023 Tentang Murah Hati Memberi Waktu pada Sesama

Bacaan Injil Matius 5:13-16

Dalam khotbah di bukit Yesus bersabda kepada murid-murid-Nya, “Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada gunanya lagi selain dibuang dan diinjak-injak orang.

Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagi pula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian, sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu.

Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik, dan memuliakan Bapamu yang di surga.”

Baca Juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini 3 Februari 2023 Tentang Kebingungan dan Kebencian

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x