Tanggal 14 Februari Diperingati Sebagai Hari Apa? Bukan Hanya Valentine, Ada Peringatan Peristiwa Penting

- 14 Februari 2023, 09:25 WIB
 Ilustrasi Tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari apa? Bukan hanya diperingati sebagai Hari Valentine.
Ilustrasi Tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari apa? Bukan hanya diperingati sebagai Hari Valentine. /Pixabay/@Rozbooy

BERITA DIY – Simak informasi tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari apa di sini. Bukan hanya Valentine, ada peringatan peristiwa penting pada hari ini.

14 Februari selalu diperingati dengan peringatan hari Valentine. Di mana hampir semua pasangan di dunia merayakan hari Valentine.

Hari Valentine merupakan hari kasih sayang yang biasanya dirayakan dengan kekasih. Hari Valentine dapat dirayakan dengan memberikan perlakuan khusus kepada pasangan atau mengucapkan kata-kata romantis.

Tidak hanya itu, pada tanggal 14 Februari para pasangan kekasih biasanya merayakan hari Valentine dengan menonton film bersama atau bertukar kado.

Baca Juga: Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Simple dan Romantis untuk Pacar LDR Bahasa Indonesia Penuh Doa Harapan

Namun hari Valentine selalu identik dengan memberikan pasangan coklat. Hal ini karena coklat sebagai simbol romantis, kasih sayang, dan cinta.

Selain sebagai simbol kasih sayang, coklat juga memiliki rasa manis yang dapat memberikan perasaan positif ketika dimakan.

Akan tetapi tidak sedikit juga yang merayakan hari Valentine dengan memberikan seikat bunga kepada kekasihnya. Hal ini karena bunga juga memiliki makna romantis dan sebagai simbol mengungkapkan kasih sayang.

Selain diperingati sebagai Hari Valentine, pada tanggal 14 Februari juga diperingati sebagai Hari Peringatan PETA.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x