14 Ucapan Valentine untuk Sahabat, Pacar Cowok Cewek yang Romantis, Aesthetic dalam Bahasa Inggris dan Artinya

- 14 Februari 2023, 07:15 WIB
14 ucapan valentine untuk sahabat atau pacar cowok cewek yang romantis, aesthetic dalam bahasa Inggris dan artinya buat Status WA, IG, FB.
14 ucapan valentine untuk sahabat atau pacar cowok cewek yang romantis, aesthetic dalam bahasa Inggris dan artinya buat Status WA, IG, FB. /PIXABAY/ fernandozhiminaicela

BERITA DIY - 14 ucapan valentine untuk sahabat atau pacar cowok cewek yang romantis, aesthetic dalam bahasa Inggris dan artinya tersedia di sini.

Peringatan hari valentine atau hari kasih sayang yang jatuh hari ini, 14 Februari 2023 menjadi salah satu hari yang ditunggu oleh berbagai kalangan.

Pada hari valentine atau valentine day, umumnya orang memberikan ucapakan rasa kasih sayang baik kepada sahabat hingga pacar cowok atau cewek.

Ucapan valentine day dapat dilafalkan dalam bahasa Inggris sehingga terkesan romatis dan aesthetic sehingga dapat membuat bahagia penerima ucapan tersebut.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Hari Valentine atau Valentine Day 14 Februari 2023 Desain Keren Cocok untuk Status WA, IG dan

Selain diucapkan secara langsung, ucapan hari valentine dalam bahasa Inggris untuk pacar dan sahabat juga dapat melalui caption status media sosial seperti IG, WA, FB, hingga Twitter.

Namun terkadang warganet merasa kebingungan untuk menyusun kata-kata atau ucapan yang romantis dan aesthetic.

Bagi Anda yang merasa kebingungan, gunakan lah contoh ucapan valentine untuk sahabat atau pacar cowok cewek yang romantis, aesthetic dalam bahasa Inggris dan artinya:

1. Happy Valentine’s Day! I love you so much. I’m proud to have the most amazing woman like you.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x