30 Link Twibbon Hari Valentine atau Valentine Day 14 Februari 2023 Desain Keren Cocok untuk Status WA, IG dan

- 14 Februari 2023, 06:30 WIB
Kumpulan link twibbon Hari Valentine atau Valentine Day 14 Februari 2023 dengan desain yang keren dan cocok jadi status WA, IG dan Facebook.
Kumpulan link twibbon Hari Valentine atau Valentine Day 14 Februari 2023 dengan desain yang keren dan cocok jadi status WA, IG dan Facebook. /Tangkap layar Twibbonize.com/

BERITA DIY – Simak kumpulan 30 link twibbon hari valentine atau valentine day yang diperingati tanggal 14 Februari 2023 hari ini dengan desian yang keren, cocok untuk status WA, Facebook (FB) dan Instagram (IG).

Pada hari ini Selasa, 14 Februari 20223 diperingati  sebagai hari kasih saying atau yang juga disebut dengan hari valentine atau valentine day. Hari ini menjadi perayaan para pasangan untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang.

Kasih sayang ini dapat disampaikan dengan berbagai cara, seperti memberikan kado atau hadiah, cara lain yang lebih mudah adalah dengan mengunggah foto Anda bersama pasangan atau orang yang Anda kasihi di sosial media.

Seperti contohnya unggah foto bersama pasangan di Instagram (IG), menjadikan status WA atau juga Facebook. Untuk memperindah dan mempercantik foto tersebut, Anda bisa gunakan bingkai dengan desian yang keren.

Baca Juga: Kata Kata Ucapan Selamat Valentine untuk Pacar Lengkap Gombalan Lucu, Romantis, Dijamin Bikin Salting

Bingkai desain yang keren ini juga disebut dengan twibbon. Berbagai macam desain twibbon yang keren bisa Anda temukan dalam link berikut ini.

 

Anda tinggal memilih link twibbon yang ingin digunakan, klik link tersebut dan kemudian edit dengan masukkan foto yang Anda ingin bagikan di sosial media.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x