Prediksi Cuaca DIY Hari Ini, 14 Februari 2023 Valentine Day: Waspada Hujan dan Angin Kencang di Seluruh Area

- 14 Februari 2023, 07:40 WIB
Prakiraan cuaca wilayah DIY hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 Valentine Day waspada hujan dengan angin kencang di seluruh area Yogyakarta.
Prakiraan cuaca wilayah DIY hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 Valentine Day waspada hujan dengan angin kencang di seluruh area Yogyakarta. /ANTARA/Nova Wahyudi

BERITA DIY - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melakukan prediksi cuaca wilayah DIY hari ini, Selasa, 14 Februari 2023. Masyarakat dihimbau untuk waspada hujan dengan angin kencang untuk seluruh wilayah Yogyakarta.

Simak prediksi cuaca wilayah DIY hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 Valentine Day waspada hujan dengan angin kencang di seluruh area Yogyakarta sebagaimana berikut ini.

Pada hari ini, Selasa, 14 Februari 2023 atau pada momen Valentine Day, wilayah DIY diprediksikan akan mengalami hujan yang bisa disertai dengan petir hingga angin kencang.

Wilayah DIY yang berpotensi akan mengalami hujan dan angin kencang termasuk di Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunungkidul, hingga Kota Yogyakarta. Rincian prediksi cuaca DIY hari ini, 14 Februari 2023 akan tersaji dalam ulasan artikel.

Baca Juga: Kapan Musim Hujan Diperkirakan Terjadi di Indonesia? Ini Penjelasan BMKG

Perlu diketahui, bahwa prediksi cuaca DIY yang dilakukan BMKG didasrkan oleh berbagai faktor diantaranya adalah kelembaban, arah angin, dan lain sebagainya. Masyarakat bisa mengantisipasi cuaca buruk dengan membaca prediksi cuaca.

 

Update informasi prediksi cuaca wilayah Provinsi DIY hari ini, 13 Februari 2023 tersaji dalam artikel ini sebagai peringatan dan persiapan memulai aktivitas. BMKG berikan prediksi cuaca dan peringatan dini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x