UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BLT BPUM di Februari 2023

- 10 Februari 2023, 16:46 WIB
Cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara membuka bantuan BPUM.
Cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara membuka bantuan BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara membuka bantuan BPUM.

 Ketahui UMKM masukkan NIK KTP ke link berikut agar dapat bantuan Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di Februari 2023.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2023 di BRI eform.bri.co.id - banpresbpum.id, UMKM Masuk Daftar Ini Dapat 2,4 Juta

Pada tahun 2022 lalu, Pemerintah sempat mengumumkan bahwa Banpres BPUM bakal kembali dilanjutkan. Namun hingga tahun berakhir, BLT UMKM tak kunjung cair.

Pun pada tahun lalu pula, link BPUM BRI di eform.bri.co.id tidak menampilkan data terkini. Sedang situs BLT UMKM BNI, sudah expired.

Di 2022, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x