UMKM Input NIK KTP ke Link BLT Ini untuk Cek Penerima Bantuan Rp3 Juta, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

- 5 Februari 2023, 14:20 WIB
Cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, cara daftar BPUM dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, cara daftar BPUM dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /Tangkapan layar: bankriaukepri.co.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, cara daftar BPUM dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

 

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link BLT berikut untuk cek penerima bantuan Rp 3 juta, tak perlu cek Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Selama ini, terutama pada tahun 2021, terdapat 2 link cek penerima BPUM, yakni yang disediakan BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Apabila terdaftar pada salah satu situs cek penerima BPUM BRI maupun BNI itu, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebanyak Rp 1,2 juta di 2021.

Baca Juga: CEK KTP! NIK yang Masuk Daftar Penerima Ini Dapat BLT 2023 Rp 3 Juta Tanpa Cek Link BPUM BRI eform.bri.co.id

Nominal BLT UMKM 2021 itu, lebih kecil dibandingkan Banpres BPUM 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta. Di kedua tahun itu, bantuan cair ke 12 juta pelaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha di tengah pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x