TEKS Khutbah Jumat Singkat NU Terbaru Edisi 10 Februari 2023 Tema Menyambut Isra Miraj

- 9 Februari 2023, 18:31 WIB
Ilustrasi - Contoh teks khutbah Solat Jumat singkat NU terbaru edisi 10 Februari 2023, tema menyabut Isra Mi Raj.
Ilustrasi - Contoh teks khutbah Solat Jumat singkat NU terbaru edisi 10 Februari 2023, tema menyabut Isra Mi Raj. /UNSPLASH/Raka Dwi Wicaksana

BERITA DIY - Berikut informasi contoh teks Khutbah Solat Jumat singkat NU terbaru edisi 10 Februari 2023, tema menyabut Isra Mi Raj.

Salah satu hari besar umat Islam yang akan diperingati sebentar lagi adalah Isra Miraj yang akan jatuh pada 18 Februari 2023 mendatang.

Untuk ini banyak khotib yang saat ini mencari teks khutbah Jumat singkat terbaru bertemakan isra Miraj yang digunaka sebagai referensi.

Isra Miraj sendiri merupakan peristiwa yang terjadi pada tahun pertama sebelum hijrah, yakni berkisar tahun 620-621 M atau jatuh pada 27 rajab yaitu pada tahun ke-10 kenabian.

Baca Juga: Isi Teks Khutbah Jumat NU Singkat Terbaru Edisi 3 Februari Tema Isra Mi'raj Lengkap dengan Doanya dan Link PDF

Peristiwa Isra Miraj adalah dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW hanya dalam satu malam, peristiwa ini begitu penting bagi umat muslim lantaran di sini lah turunya perintah untuk menunaikan solat 5 wajib lima waktu.

Untuk Anda yang sedang mencari contoh teks khutbah Solat Jumat singkat NU terbaru edisi 10 Februari 2023, tema menyabut Isra Mi Raj.

Berikut BERITA DIY sajikan teks khutbah Solat Jumat singkat NU terbaru edisi 10 Februari 2023, tema menyabut Isra Mi Raj yang dilansir dari Yayasan Pondok Pesantren Qomarul Hidayah Jawa Timur yang sempat disampaikan oleh Ustadz Nur Rohmad, Anggota Tim Aswaja NU Center PWNU Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x