Contoh Teks Khutbah Jumat NU Terbaru dengan Doa yang Menyentuh Hati tentang Menyambut Bulan Ramadhan

- 2 Februari 2023, 18:15 WIB
Contoh teks khutbah Jumat NU terbaru singkat pendek lengkap dengan doanya yang menyentuh hati tentang tema menyambut bulan Ramadhan dengan gembira di sini.
Contoh teks khutbah Jumat NU terbaru singkat pendek lengkap dengan doanya yang menyentuh hati tentang tema menyambut bulan Ramadhan dengan gembira di sini. /UNSPLASH/Raka Dwi Wicaksana

BERITA DIY – Simak teks khutbah Jumat NU terbaru singkat pendek lengkap dengan doanya yang menyentuh hati tentang tema menyambut bulan Ramadhan dengan gembira di sini.

Dalam artikel ini terdapat contoh teks khutbah Jumat NU pendek yang bisa dibaca untuk mengisi waktu khutbah Jumat pada 3 Februari 2023 mengenai bulan Ramadhan yang semakin mendekat.

Sekadar informasi, umat Islam akan segera merayakan datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah kurang dari dua bulan lagi.  

Bulan Ramadhan menjadi momen yang penting karena bulan tersebut datang dengan ibadah wajib umat Islam, yaitu puasa.

Baca Juga: TEKS Khutbah Jumat NU Terbaru Paling Bagus Lengkap dengan Doanya Tentang Isra Miraj dan Cara Download PDF

Umat Islam di seluruh dunia berbondong-bondong mempersiapkan diri menjelang bulan Ramadhan yang sangat berharga tersebut.  

Selain teks khutbah Jumat, dalam artikel ini disertai doa yang dibaca dalam khutbah pertama dan kedua dengan memuji nama Allah dan Rasulullah SAW.

Teks khutbah di bawah ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang hendak mengisi khutbah Jumat pada esok hari.

Berikut adalah teks khutbah Jumat NU singkat pendek terbaru lengkap dengan doanya dan menyentuh hati tentang tema menyambut bulan Ramadhan dengan gembira seperti dikutip oleh BERITA DIY dari NU Banyumas: 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: NU Banyumas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah