Contoh Khutbah Pendek Jumat NU tentang Keutamaan Bulan Rajab dengan Bacaan Al Quran yang Menyentuh Hati

- 26 Januari 2023, 19:20 WIB
Contoh khutbah pendek Jumat NU tentang keutamaan bulan Rajab lengkap dengan bacaan Al Quran dan doa lainnya yang menyentuh hati tersedia di sini.
Contoh khutbah pendek Jumat NU tentang keutamaan bulan Rajab lengkap dengan bacaan Al Quran dan doa lainnya yang menyentuh hati tersedia di sini. /UNSPLASH/Raka Dwi Wicaksana

BERITA DIY – Simak contoh khutbah pendek Jumat NU tentang keutamaan bulan Rajab lengkap dengan bacaan Al Quran dan doa lainnya yang menyentuh hati tersedia di sini.

Teks khutbah pendek Jumat singkat ini memiliki tema Keutamaan Bulan Rajab 1444 H bagi umat Islam yang ingin mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT.

Khutbah di bawah ini bisa dibaca untuk memenuhi salah satu rukun Sholat Jumat yang didalamnya terdapat dua khutbah.

Seperti diketahui umat Islam saat ini tengah memasuki bulan Rajab 1444 H yang penuh keistimewaan dan keberkahan dari Allah SWT.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat NU Menyentuh Hati Terbaru Paling Bagus Tentang Bulan Rajab Lengkap dengan Doanya

Untuk itu, umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan amalan serta ibadah selama bulan Rajab supaya kelak mendapat ampunan dan rahmat dari Allah SWT.

Berikut adalah contoh naskah khutbah pendek Jumat NU tentang keutamaan bulan Rajab seperti dikutip dari laman Kemenag Kabupaten Purbalingga yang ditulis oleh Imam Burhanudin AS:  

 

Khutbah I

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x