Biodata Salsabila Syaira, Viral Usai Diduga Rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19: Umur dan Karier

- 8 Februari 2023, 11:16 WIB
Sosok Salsabila Syiara (kanan) bersama Rocky Gerung (kiri), ini profil, biodata dan perjalanan karier Salsabila Syaira.
Sosok Salsabila Syiara (kanan) bersama Rocky Gerung (kiri), ini profil, biodata dan perjalanan karier Salsabila Syaira. /Tangkap layar Tiktok.com/ @salsabilasyaira_merdeka

BERITA DIY - Simak biodata dari Salsabila Syaira sosok perempuan dan presenter yang viral usai diduga rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19 mulai dari umur dan karier.

Nama Salsabila Syaira mendadak viral di jagat dunia maya usai beredar video yang diduga adalah dirinya sedang merangkul Rocky Gerung.

Kejadian tersebut terjadi saat digelarnya Konser Dewa 19 di Jakarta pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium.

Terlihat dalam video yang beredar, Rocky Gerung sedang bersama dengan seorang perempuan berambut panjang dengan tangan terlihat berada di bahu Rocky Gerung.

Baca Juga: Profil Lee Da In Calon Istri Lee Seung Gi: Biodata, Umur, Akun IG hingga Orangtua

Tak lama setelah kamera menyorot keduanya, sang perempuan melepaskan rangkulan tangannya dan tampak sedikit terkejut atau kaget.

 

Nama Salsabila Syaira menjadi nama pertama yang dikaitan dengan sosok perempuan tersebut, pasalnya diketahui dari unggahan Salsabila, dirinya juga turut menonton konser tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x