Profil Lee Da In Calon Istri Lee Seung Gi: Biodata, Umur, Akun IG hingga Orangtua

- 7 Februari 2023, 17:30 WIB
Profil Lee Da In kekasih Lee Seung Gi, Lee Seung Gi umumkan akan menikah dengan Lee Da In pada bulan April.
Profil Lee Da In kekasih Lee Seung Gi, Lee Seung Gi umumkan akan menikah dengan Lee Da In pada bulan April. /Tangkap layar Instagram.com/@xx__dain

BERITA DIY – Simak profil Lee Da In, aktris Korea Selatan yang akan menikah dengan Lee Seung Gi, usia, akun IG hingga orang tua. Cek profil lengkap kekasih Lee Seung Gi di sini.

Melalui Instagram pribadinya @leeseunggi.official pada tanggal 7 Februari 2023, Lee Seung Gi menulis surat yang ditujukan kepada para penggemarnya. Dalam surat tersebut, Lee Seung Gi mengumumkan akan menikah dengan Lee Da In.

Lee Seung Gi menuliskan bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan Lee Da In sebagai pasangan suami istri bukan hanya sebagai pasangan kekasih.

Lee Seung Gi juga memberitahukan bahwa pernikahannya akan dilangsungkan pada 7 April 2023. Pada suratnya tersebut Lee Seung Gi juga mengatakan bahwa Lee Da In merupakan seseorang yang hangat dan penuh dengan cinta.

Baca Juga: Profil Nunung Srimulat Pelawak Wanita yang Didiagnosa Sakit Apa, Biodata, Nama Asli, Usia, Lahir dan Suami

Saya ingin berbagi kebahagian bersama dan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain,” tulis Lee Seung Gi pada 7 Februari 2023.

Lee Seung Gi juga meminta para penggemar untuk menunjukan dukungan kepada hubungan percintaanya dengan Lee Da In di masa depan.

Diketahui Lee Seung Gi dan Lee Da In secara resmi mengumumkan sedang berkencan pada tanggal 24 Mei 2021. Mereka sudah mulai menjalin hubungan sejak tahun 2020.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x